Sehatkah Mata Anda?

Tak berlebihan rasanya jika ada ungkapan mengatakan mata adalah jendela hati. Sebab dan indra penglihatan kita bisa melihat anugerah keindahan alam Sang Pencipta. Terdiri dan membran lunak dan saraf optik halus yang bersifat steril dan terhubung langsung ke susunan saraf otak sehingga mata menjadi salah satu organ yang sensitif terhadap paparan debu dan cahaya.

Tanpa disadari setiap hari mata kita akan terpapar oleh debu dan cahaya yang dapat membuat daya penglihatan semakin menurun. Polusi dan radiasi sinar ultraviolet dan cahaya matahari adalah contoh yang dapat kita temukan. Partikel halus dan polusi debu dan asap kendaraan dapat menyebabkan mata menjadi merah, gatal, pedih dan berair. Sedangkan cahaya matahari yang menyilaukan dapat membuat penglihatan menjadi kabur. Jika paparan ini berlangsung secara terus menerus dalam jangka waktu panjang. penyakit astigmatisme (mata silindris) dan katarak menjadi akibatnya.


Peralatan elektronik berperan pada menurunnya kondisi daya penglihatan. Sinar yang dipaparkan dari televisi, smartphone, tablet notebook dan komputer seringkali membuat mata menjadi kering karena refleks berkedip mata menjadi berkurang. Otot penunjang mata menjadi lelah dan tegang sehingga mempengaruhi kondisi kepaIa yang sakit seperti pusing, migrain atau vertigo dan menjaLar ke bagan leher dan bahu menjadi nyeri.


Dr. Masayuki Tatemichi dari Toho University School of Medicine Jepang meneliti bahwa gangguan mata akibat paparan cahaya, sinar dan polusi lingkungan adalah penyebab utama penyakit mata seperti rabun jauh (miopi) maupun rabun dekat (hipermiopi). Penyakit ini terutama sebabkan karena mata dipaksa untuk fokus terhadap objek tertentu. Bahkan tekanan mata yang berlebihan juga membuat resiko tejadnya glukoma mata semakin besar.
Secara umum penyakit mata belakangan ini diakibatkan oleh dari kondisi stress pada organ mata. Berbagai paparan tersebut sangat susah dihindari sahingga solusi yang cukup cerdas adalah melakukan perawatan mata yang mudah efektif dan revolusioner dengan K-IonSpec
Terbuat dan bahan paten teknologi nano yang dapat memancarkan Anion dan sinar infra merah jauh untuk melancarkan peredaran darah dan metabolsme di sekitar mata. K-IonSpec mencegah dan memperbaiki ganguan yang sering terjadi pada mata.

Manfaat K-Ionspec

  • Mengatasi gangguan metabolisme organ mata dengan meningkarkan jumiah oksigen sehingga mengurangi keletihan dan menyegarkan mata yang lelah.

  • Melancarkan peredaran darah di sekitar mata demi mengurangi nyeri kepala, keadaan otot mata yang stres, bahkan mengurangi nyeri pada leher dan bahu akibat terlalu lama berada di depan alat eiektronik.

  • Mengurangi tingkat polusi udara yang masuk ke dalam mata dengan cara menyeimbangkan kadar ion di sekitar mata.

  • Melancarkan sinyal saraf yang ditangkap oleb mata untuk disampaikan hingga ke susunan saraf pusat di otak

  • Mengurangi gejaia gangguan mata ringan, sehingga dalam jangka panjang dapat mencegah terjadinya berbagai penyakit mata.

  • Sebagai aksesoris fesyen, tersedia warna hitam untuk ukuran anak-anak dan berbagai warna untuk ukuran dewasa (hitam. biru, merah dan krem).

  • Sangat ringan. nyaman dipakai dan cocok untuk semua bentuk wajah. Dapat dapasang lensa sesuai dengan kebutuhan mata.

Informasi dan Pemesanan Hubungi

Diet BioShake


Nyaman, aman dan alami. Itu adalah komentar mereka yang sudah mencoba diet BioShake, Berikutnya Anda!

Rahasia Awet Muda Imelda Fransisca

Sehat dan selalu awet muda, siapa yang tidak menginginkannya? Yuk cek rahasia mereka untuk selalu tampil sehat dan awet muda

Kantor Pusat

K-LINK TOWER

JL.Gatot Subroto Kav. 59 A, Jakarta Selatan 12950 - Indonesia